ASSALAMUALAIKUM GUYS

Search This Blog

Saturday, October 20, 2018

Kamera Vlogger

Deretan Kamera Vlog Terbaik

Apa yang menjadi trend saat ini, maka itulah yang banyak dicari. 
Tampaknya trend Vlog sudah menjadi candu yang memaksa seseorang untuk mencoba eksistensi dirinya di media sosial.

Berikut ini adalah kamera kamera vlogger untuk menciptakan hasil vlog yang bagus 

1.) Canon G7X Mark II

https://www.plazakamera.com/wp-content/uploads/2016/09/Deretan-Kamera-Vlog-Terbaik-versi-Plazakamera-Canon-G7X-mark-II.jpg
Canon G7X Mark II merupakan salah satu Kamera Vlog yang paling diincar oleh banyak vlogger.

Ini dikarenakan, kamera terbaru besutan Canon ini telah memiliki layar yang fleksibel untuk diputar 180 derajat. Sehingga saat digunakan selfie untuk keperluan vlogging, kita bisa melihat objek selfie di layar agar keseluruhannya pas masuk ke dalam frame.

Layarnya juga sudah mendukung fungsi touchscreen dan dibekali pula dengan auto fokus yang cepat dan telah built in WiFi.

Dan tahukah Anda, kamera Vlog Raditya Dika menggunakan Canon G7X seri pertama? Ya, bahkan vlogger sekelas Raditya Dika  telah menggunakan Canon G7X dalam setiap vlog parodi pribadinya.

Tapi, kini Canon G7X seri pertama telah disempurnakan dengan hadirnya Canon G7X Mark II yang memiliki daya tahan baterai lebih lama dan banyak performa lebih lainnya. Harga Kamera Canon G7X Mark II ini di Plazakamera.com dibanderol sekitar 7,6 jutaan.





2.) Fujifilm XA2

Jual Kamera Vlog Terbaik Fujifilm X-A2 Harga Murah Toko Kamera Online Surabaya & Jakarta

FujiFilm XA2 ini merupakan kamera sejuta umat yang banyak digunakan oleh Vlogger.

Kamera Vlog ini begitu digandrungi karena tampilannya yang retro dengan diimbangi performa masa kini.
Coba saja lihat beberapa selebgram melalui Channel Youtube-nya, banyak di antara mereka yang menggunakan Kamera Vlog ini.

Selain tampilannya yang klasik, beberapa customer Fujifilm XA2 di Plazakamera.com juga mengaku bahwa kamera ini mempunyai hasil ketajaman warna yang lebih baik untuk hasil foto maupun video.

Dan yang terpenting, kamera ini telah mendukung layar flip yang dapat digunakan untuk selfie pada saat nge-Vlog. Belum lagi WiFi-nya, yang memungkinkan Anda untuk segera membagikan hasil Vlog Anda ke sosial media.

Fujifilm XA2 merupakan kamera dengan harga kamera Vlogging cukup terjangkau. Yakni, dibanderol dengan harga sekitar 7,6 jutaan.


3.) Sony A6000

Jual Sony A6000 Kit 16-50mm Harga Murah Garansi Resmi Sony Toko Kamera Online Surabaya Jakarta Indonesia
Tampaknya memang kamera berdesain retro mampu menarik hati banyak vlogger.

Sony A6000 masuk ke dalam salah satu daftar Kamera Vlog yang paling banyak dicari vlogger. Keunggulan yang paling menonjol dari Sony A6000 ini ada pada 179 titik phase detection yang bahkan tersebar pada ujung gambar.
I
nilah yang begitu mengagumkan, membuat Sony A6000 ini mampu mengikuti objek bergerak di kondisi cahaya terang.

Tak hanya itu, Anda juga dapat bereksplorasi menggunakan efek-efek khusus dan otomisasi terhadap beberapa teknik foto menggunakan aplikasi bawaan dari Sony. Misalnya seperti focus bracketing, multiple exposure, timelapse, dan masih banyak lai lainnya.

Karena body’nya yang compact, Sony A6000 ini paling cocok bagi para Vlogger dengan aliran travelling.

Karena tak memberatkan saat dibawa. Harga Kamera Vlog Sony A6000 ini dibanderol sekitar 9,9 jutaan.


4.) Sony A5100

Jual Kamera Vlog Terbaik Sony A5100 Harga Murah Toko Kamera Online Surabaya & Jakarta
Satu lagi kamera dari Sony juga banyak dicari  di Plazakamera.com untuk keperluan Vlog adalah Sony A5100.

Sebenarnya teknologi dari Sony A5100 ini sangat mirip dengan Sony A6000, yakni seperti sensor gambarnya yang menggunakan APS-C 24 MP, prosesor Bionz X, serta AF Hybird yang sangat cepat dalam mengikuti objek.

Hanya saja, perbedaan paling mencolok dari Kamera Vlogging ini terletak pada bentuk fisiknya yang lebih kecil dibanding Sony A6000.
Satu lagi perbedaannya jika dibandingkan dengan Sony A6000. Yakni, pada Sony A5100 ini telah mendukung touchscreen LCD yang dapat digunakan untuk menentukan area fokus + memotret layaknya fitur di smartphone.

Namun hanya sebatas itu, kita tak dapat mengganti setting aperture, shutter speed, dll hanya dengan menyentuh LCD. Harga Kamera Vlog sekelas Sony A5100 ini dibanderol sekitar 8,5 jutaan.


5.) Canon EOS M3

Jual Kamera Vlog Terbaik Canon EOS M3 Harga Murah Toko Kamera Online Surabaya & Jakarta

Bagi yang suka Kamera Mirrorless Canon, maka Canon EOS M3 dapat menjadi salah satu pilihan Kamera Vlog terbaik.

Terlebih lagi, akan sangat dirasakan manfaatnya bagi Anda yang termasuk pemula. Karena, Kamera Vlog ini memiliki akses ke stiap menu pengaturan yang cukup mudah dipahami dan sederhana. Terlebih, kamera ini didukung dengan layar LCD Touchscreen sehingga sangat memudahkan dalam pengoperasiannya.

Jika Anda sedang mencari Kamera Vlog yang bisa ketambahan Microphone External, Kamera Canon EOS M3 ini adalah jawaban nya. Dalam kelas Kamera Mirrorless atau Kamera Vlog di bawah 10 juta, hanya kamera ini yang dibekali dengan Jack 3,5mm untuk Microphone External. Dibekali dengan sensor CMOS APS-C 24.2 Megapixel dan Image Prosesor Canon DIGIC 6, Canon EOS M3 mampu menghasilkan kualitas gambar yang ciamik.

Bahkan dalam kondisi yang cukup baik, kinerja autofokusnya terhitung sangat cepat dan akurat. Terlebih, hanya dengan menyentuh area di layarnya Anda dapat mengatur titik fokusnya.

Fungsi tracking autofokusnya berdasarkan deteksi wajah akan mampu mengunci fokus wajah pengguna, meski subjek bergerak cepat sekalipun. Anda lagi mencari Kamera Vlog murah? Mungkin Canon EOS M3 bisa jadi pilihan Anda. Ini karena Canon EOS M3 termasuk ke dalam salah satu deretan kamera dengan harga kamera Vlog murah. Yakni, dibanderol sekitar 6,8 jutaan.

https://www.plazakamera.com/deretan-kamera-vlog-terbaik/

No comments:

Post a Comment