ASSALAMUALAIKUM GUYS

Search This Blog

Saturday, October 20, 2018

Raditya Dika

Vlogger Raditya Dika

Siapa sih yang gak kenal Raditya Dika ? Channel Youtubenya mempunyai jumlah subscriber terbanyak di Indonesia . Raditya Dika juga dikenal sebagai salah satu Vlogger Indonesia yang rutin mengupload Vlog , buktinya dia sudah mengupload 756 Vlog dengan sebutan khas nya yaitu RVLOG. kalian bisa nonton vlog vlog seru Raditya Dika


klik disini

Pada awal kemunculannya, Raditya Dika merupakan sosok yang booming sebagai seorang penulis. Berbagai tulisannya yang telah tercetak dalam bentuk novel pun mendapatkan tempat di hati masyarakat karena mengusung konsep cerita drama komedi yang sangat menarik.

Kini, Raditya Dika sudah tidak hanya merajai bidang tulis menulis saja, namun juga telah merambah ke dunia entertainment. Sebagai seseorang yang mengawali karir sebagai penulis, tentu saja Raditya Dika tidak menyangka akan setenar dan sesukses ini sekarang. Penulis yang mempunyai nama lengkap Raditya Dika Angkasa Putra Moerwani ini merupakan seseorang yang gigih dan tidak pantang menyerah dalam dunia entertainment.



KEMUNCULANNYA DI LAYAR TELEVISI

Setelah penerbitan buku dan komiknya mendapat sambutan yang sangat baik di masyarakat berkat promosinya yang santer dilakukan, karirnya makin melejit di dunia entertainment. Kambing Jantan sebagai novelnya yang pertama pun diangkat dalam sebuah film oleh seorang Sutradara dimana Raditya Dika menjadi aktor sekaligus pemeran utamanya.
Dari sinilah karir Raditya Dika di bidang pertelevisian mulai meroket terbukti dengan tawaran yang banyak dalam bermain film, sinetron, dan acara acara televisi. Raditya Dika pun tampak muncul sebagai host dalam berbagai acara seperti halnya Comic Action maupun Stand Up Comedy Indonesia di Kompas TV.

MENJADI STAND UP COMEDIAN

Dunia entertain memang sudah berhasil mengangkat nama besar Raditya Dika, tak terkecuali dunia stand up comedy yang ditekuninya. Raditya Dika mampu membawakan sebuah lawakan mengocol perut melalui stand up comedynya yang disiarkan dalam beberapa stasiun televisi.

Banyaknya materi dan juga ide yang dibuat oleh dirinya sendiri dan orisinalitas ide dari Raditya Dika membuat ia menjadi salah satu komika yang paling mendekati sempurna. Dari beberapa sumber pun dikatakan bahwa Raditya Dika merupakan satu dari tujuh pendongkrak popularitas dunia stand up comedy di Indonesia.


Raditya Dika memang pernah mengenyam pendidikan khusus ilmu stand up di Australia. Ia memang tidak khusus mendalami stand up, tapi mengikuti kursus stand up selama berkuliah di Australia. Dari sepanjang perjalanan karirnya ini, sekarang Raditya Dika sudah sangat sukses sebagai salah satu juri dalam acara stand up comedy, mempunyai channel youtube berisikan konten menarik yang mempunyai banyak sekali subscriber, serta seorang wirausahawan yang handal.

https://rocketmanajemen.com/profil-singkat-raditya-dika/#a

No comments:

Post a Comment